Inilah cara hidup sehat dari Google

No comments
Inilah  cara hidup sehat dari Google — Mulai saat ini mungkin Anda (ups.., maksudnya kita) harus mulai untuk hidup sehat agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Gaya hidup sehat seharusnya dimulai dari diri sendiri, kabar baiknya, saat ini Anda bisa dengan mudah mendapatkan tips cara hidup sehat melalui teknologi Internet.
Hidup sehat tentu banyak sekali faktornya, bisa makanan dan minumah yang sehat, pola hidup sehat dan juga berolahraga.
Dengan memanfaatkan semua fasilitas yang dimiliki Google, Anda bisa mempelajari cara hidup sehat.

1. Olahraga dengan Youtube
Mungkin Anda berfikir bahwa untuk mempelajari Yoga, pilates atau aerobik maka Anda harus mendatangai sebuah klub olahraga, atau kelas yoga yang tentu membutuhkan biaya.
Namun dengan aplikasi video sharing milik Google, yaitu Youtube maka Anda bisa mempelajari semua gerakan yoga dan olahraga lain, namun pastikan kuota internet Anda besar, agar kuota internet tidak cepat habis.
Asiknya lagi, Youtube sekarang memungkinkan Anda untuk menyimpan video secara offline agar bisa ditonton kapanpun, bahkan pada saat internet Anda sedang mati. Anda bisa mengikuti berbagai channel, seperti “Yoga with Andrienne” disana Anda bisa mengikuti tantangan “30 days of Yoga”, semua bisa Anda lakukan dirumah, dikamar atau diruang lain dirumah Anda.

2. Makan sehat kapanpun
Ada banyak sekali referensi yang mudah dan murah untuk membuat makanan sehat dari dapur Anda sendiri. Jika Anda memiliki aplikasi Google di smartphone, Anda bisa menggunakan icon merah bergambar microphone lalu katakan “Resep Quinoa”. Maka dengan cepat google akan mencarikannya untuk Anda.
Contoh lain apabila Anda ingin membuat jus sayuran, namun Anda tidak menyukai bayam, maka Anda bisa mengetik di mesin pencari “Resep jus sayur-bayam”, dengan menambahkan tanda (-) seperti itu maka google akan mencarikan resep jus sayur selain sayur bayam. Wow gampang kan?
3. Aplikasi Google Fit
Google sangat mendukung pola hidup sehat, baru-baru ini perusahaan raksasa tersebut meluncurkan sebuah aplikasi bernama Google Fit yang bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Anda bisa cek sudah berapa langkah Anda berjalan pada hari ini? atau Sudah berapa lama Anda bersepeda?

Google Fit
Google Fit (Image: engadget)

No comments :

Post a Comment